Rabu, 25 April 2012

Awalnya Cinta Dengan Sang Pacar (Bulan)

Awalnya gua pertama iseng iseng buka disalah satu Alat Komunikasi yang sedang populer sekali dikalangan masyarakat indonesia maupun di negara tetangga yaitu FACEBOOK, pertama gue liat akun facebook teman gue yang bernama khozan, disana sang wanita yang bernama akunnya Buland Rega Arega II sedang mengomentari status teman saya,dan awalnya gue add akun cewe tersebut, setelah itu dia mengonfrimasi gue dan dia mengirim message dengan ucapan TFR yaitu thanks for request ,dan setelah itu gue pun membalasnya dengan ucapan "sama sama kaka ,kaka gaul anak mana" dan lalu gua pun mulai deh pesan pesanan seperti anak gaul lainnya :D ini dia foto printscreen nya waktu gua pertama kali kenal sama bulan :
disamping adalah gambar printscreen pertama kali gua kenal bulan, dan dari situ kita mulai tukar - menukar nomor handphone disaat malam bulan sedang bete ngga ada satupun yang sms dan gua menawarkan diri untuk sms dia lalu bulan pun memberikan nomornya dan setelah itu gua mulai sms dia tetapi tidak ada jawaban ternyata dia tidur, setelah itu paginya dia bilang maaf aku tidur semalem :D ,dan waktu itu gua smsan ngga pernah putus ,tetapi waktu itu gua so jual mahal,jutekin dia dan gua waktu itu bilang "maaf ya smsnya udah dulu" disaat itu gua sedang anter temen gua bernama ariga,dan waktu itu bulan pun murung ngga gua sms, akhirnya dia sms gua duluan, disaat itu gua pernah bilang kalo dia labil dan tanggal 08 febuari 2012 dia message ke facebook gua dia berkata "udah aku apus tuh no kamu sekarang gak bakal ada lagi anak labil yang ganggu2 kamu.makasih sebelumnya" dan disaat dia ngomong gitu gua sangat amat merasa bersalah dan gua minta maaf ke dia dan mulai muncul perasaan cinta dihati gua, setelah itu gua udah manggil dengan sebutan SAYANG ,gua pengen banget ketemu sama dia dan suatu hari gua ngajak ketemu tetapi dia selalu gamau dan bilang gatau tempat :D setelah itu pada suatu malam tepatnya tanggal berapa dan malam apa gua lupa ,gua memberanikan mengajak dia ketemu didekat rumahnya dan akhirnya dia mau, gua pun kerumahnya dan menunggu di pos ronda dekat rumahnya, dan ada seorang wanita tua bertanya "nyari siapa de?" gua menjawab "nyari bulan nek" dan wanita tua itu sangat bingung soalnya disana tidak ada yang bernama bulan, setelah itu wanita tua itu ingat nama bulan itu dipanggil butet ,dan gua ditunjukin rumahnya,lalu gua sms bulan dan dia nyamperin ke pos tersebut dengan adenya,disaat itu adenya pun pulang dan balik lagi dengan membawa anak anak kecil lalu ngeledekin gua sama bulan ,disana rasa gua campur aduk ada seneng ,malu , suka dll,disaat ngoborl berdua gua bercanda canda dan ada satpam ,gua bilang ada satpam pindah yu ,dan gua pun diajak kerumahnya ,lalu ngobrol lagi .setelah itu gua pulang dan sms dia lagi,rasa suka gua udah mulai menjadi sayang :) setelah itu gua makin deket aja dan dia bilang gua adalah orang yang pertama sendirian kerumah dia,gua seneng banget tuh, dan waktu tanggal 18 februari 2012 gua nyatain rasa sayang gua ke dia dan dia mau jadi pacar gua dan JANJI JANJI pun mulai terucap.yang gua senengin itu adalah dia pernah bilang "KAMU PACAR YANG PERTAMA DATENG KERUMAH DAN ORANG YANG PERTAMA AKU IJININ MAIN KERUMAH,BIASANYA MANTAN MANTAN AKU DULU NGGA PERNAH AKU IZININ" gua seneng banget gua orang special di hidup dia,mulai dari sana rasa sayang gua makin bertambah sampai sekarang,dan gua garela banget dia pergi dari gua, kita pernah janji "NGGA BAKAL MACEM MACEM DIBELAKANG KAMU,GABAKAL BANDEL,GABAKAL BOSEN" dan yang lebih meyakinkan lagi dengan menyebut DEMI ALLAH :) gua seneng bangeeeeeeeeeet sumpah :) dan waktu itu dia bilang "KITA BAKAL SELAMANYA AKAN TERUS BERSAMA ,AKAN NIKAH DAN PUNYA KETURUNAN DUA" gua sama dia sepakat memberi nama anak cowo yaitu "FERLAN SURYATAMA" dan cewe "AFIQA HELAN CHANTIKA" di dalam nama cowo itu ada artinya yaitu FERLAN "singkatan dari Febuari heri bulan" suryatama ditambahin oleh pacar gua, dan yang cewe AFIQA gua ngambil dari nama anak kecil yang imut dan lucu HELAN "HERI BULAN" CHANTIKA itu supaya anaknya cantik kata pacar gua :D dan lebih gua senengin disaat kita anniv 2 bulan gua mau kasih hadiah kecil ke dia yaitu kalung yang hasil uangnya dari tabungan gua selama satu minggu, gua berharap dia seneng walaupun itu murah :) dia juga ngasih gua jam dan dia bilang kenapa aku ngasih jam kata dia "BIAR CINTA KITA TETAP BERPUTAR SELAMANYA SEPERTI JAM ITU" disaat dia ngomong gitu sumpah demi apapun gua seneeeeeeeeeng banget :) dan yang gua senengin gua sama dia sering SMS atau ngasih kabar yang selalu bareng ,kejadian itu tidak hanya satu kali dua kali atau tiga kali,bahkan lebih, disaat gua pedekate aja udah sering bareng gitu, dia dan gua bilan "KITA JODOH YANG AMIIIIIN" gua seneng bangeeet bangeeet banget :* masa masa gua sama dia gabakal gua lupain selamanya,gua bakal jaga dia sampe kapan pun dan gabakal gua rela pergi dari dia, GUA BAKAL TEPATIN SEMUA JANJI JANJI GUA YANG UDAH GUA TEPATIN :* maaaf ya sayang kalo kamu baca ada yang kurang aku cape ngetiknya semoga kamu baca dan kamu seneng :* aku gabakal lupa masa masa BAHAGIA,SEDIH,TAWA,CANDA SAMA KAMU bakal aku inget :* NB : TEPATIN JANJI JANJI KITA YA SAYANG :* MAAF KALAU AKU ADA SALAH SELAMA INI,DAN JUJUR DEMI APAPUN SUMPAH DEMI APAPUN AKU SAYANG AMAT SANGAT BANGET SAMA KAMU :* DON'T LEAVE FROM MY LIFE BABY :* AKU AKAN SETIA UNTUK KAMU :* SEMOGA CINTA INI ABADI SELAMANYA I LOVE YOU SO MUCH AND MORE :* THANKS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar